Pengumuman Kelulusan PMDK-PN 2019/2020

pmdk.politeknik.or.id 2019 -- Pengumuman PMDK-PN, Pengumuman Hasil Seleksi PMDK-PN, Pengumuman Online PMDK-PN, Pengumuman Hasil PMDK-PN, Cara Melihat Pengumuman Kelulusan PMDK-PN, Situs Resmi Pengumuman Kelulusan PMDK-PN, 2021. 2022.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Pengumuman Kelulusan PMDK-PN 2019/2020. Informasi ini disampaikan terutama untuk anda yang telah mengikuti seleksi jalur PMDK-PN beberapa waktu yang lalu. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

http://www.infoonline.web.id/

PMDK-PN merupakan jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru masuk ke Politeknik Negeri yang hanya diperuntukkan bagi siswa-siswi berprestasi yang akan lulus dari Sekolah pada tahun ini.

Jalur PMDK-PN seleksinya tidak dilakukan melalui ujian tertulis namun didasarkan pada prestasi-prestasi yang dimiliki siswa terutama dilihat dari nilai rapor dan prestasi penunjang lainnya.

Jadi, siswa-siswi yang memiliki nilai raport bagus disetiap semester selama di Sekolah akan memiliki peluang yang besar untuk dinyatakan lulus seleksi melalui jalur PMDK-PN ini.

Dalam melakukan seleksi, panitia mematuhi kriteria-kriteria seleksi yang telah ditetapkan sehingga proses seleksi dapat berjalan lancar dan jujur sehingga tidak ada yang dirugikan. Dengan demikian, hasil seleksi yang diumumkan adalah hasil yang real sesuai kenyataan.

Perlu diketahui bahwa pada saat pengumuman PMDK-PN, terkadang website resmi PMDK-PN mengalami ganguan sehingga webste tersebut tidak bisa dibuka untuk beberapa waktu. Jika terjadi yang demikian, maka peserta PMDK-PN diharapkan sabar menunggu sampai website PMDK-PN kembali normal.

Berikut ini admin berikan panduan bagi anda dalam melihat pengumuman PMDK-PN. Perhatikanlah dengan baik.

Sebagai pengingat bahwa pengumuman kelulusan PMDK-PN akan diumumkan secara online pada tanggal yang telah ditetapkan

Tata Cara Melihat Pengumuman PMDK-PN
  • Buka website resmi PMDK-PN : pmdk.politeknik.or.id
  • Pada halaman tersebut muncul tampilan pengumuman PMDK-PN, silahkan di klik
  • Setelah itu muncul halaman baru seperti berikut ini.
  • Setelah muncul halaman tersebut, lalu masukkan nomor pendaftaran anda
  • Kemudian klim tombol "cari"
  • Selanjutnya akan muncul keterangan tentang kelulusan anda.
  • Silahkan baca dengan teliti keterangan tersebut.

Informasi Penting !
  • Bagi siswa yang dinyatakan diterima jalur PMDK-PN, maka segera mencari informasi terkait proses  selanjutnya pada halaman website atau mendatangi kampus yang bersangkutan
  • Bagi siswa yang belum dinyatakan diterima, silahkan mengikuti jalur seleksi UMPN atau jalur seleksi mandiri pada masing-masing politeknik yang bersangkutan
  • Segeralah lengkapi persyaratan untuk daftar ulang
Informasi Khusus !

Bagi peserta PMDK-PN bidikmisi, keputusan diterima tidaknya calon tersebut untuk mendapatkan beasiswa bidikmisi sepenuhnya adalah keputusan dari Politeknik. Mendaftar Bidikmisi bukan berarti otomatis bisa mendapatkan beasiswa Bidikmisi.

Pengumuman PMDK-PN juga dapat anda baca pada artikel berikut :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Pengumuman Kelulusan PMDK-PN. Mudah-mudahan informasi tersebut dapat membantu memperlancar anda dalam melihat pengumuman PMDK-PN.

Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus PMDK-PN dan ucapan tetap semangat untuk anda yang tidak lulus PMDK-PN.  Cukup sekian dan terima kasih. Ayo sukai halaman web kami dan berbagi (G+1) informasi ini pada teman-teman lainnya.